Wednesday, June 6, 2012

Adnsense


Selamat malam semuanya, kali ini saya akan menerangkan tentang adsense. Apa itu adsense ?? secara tidak langsung pasti kalian semua sudah tau Adsense dan ada juga yang belum tau apa itu adsense ? bagi yang belum tau Adsense adalah ekstensi dari program AdWords, yang berfungsi sebagai ,edia follow up penayang iklan, dengan sistem bagi hasil, yaitu memberi peluang bagi pemilik situs web untuk menempatkan iklan AdWords dengan imbalan komisi-per-klik pada setiap iklan yang di tampilkan pada situs membernya. Dengan pola ini, Google menciptakan peluang bagi siapa saja untuk ikut ambil bagian dalam bisnis yanf sangat menguntungkan.

Sebagai member Adsense, anda akan mendapat sebaris kode javascript khusus. Tinggal di Copy-Paste dan tempatkan dalam kode HTML halaman situs, lalu, ketika seorang mengunjungi situs anda, kode Javascript tersebut akan menampilkan iklan langsung dari server Google dan ditempatkan diposisi yang telah anda tentukan sebelumnya.

Untuk melakukan ini, Google menggunakan Teknologi Pengenalan Content Canggih yang sangat cerdas,misalnya, mengetahui dari mana asal negara seseorang yang mengunjungi sebuah situs, kemudian menempatkan iklan spesifik yang relevan.
Contoh; Jika anda memiliki situs tentang desain web, pengunjung anda yang berasal dari Singapura akan melihat iklan tentang desain web yang ada di Singapura, dan orang Amerikan akan melihat iklan khusus yang disediakan untuk pengunjung Amerika, Begitupun dengan negara kita.

Saat pengunjung menekan klik disalah satu iklan, Google otomatis akan menagih pembayaran kepada pengiklan. Google kemudian mengambil sebagian untuk biaya iklan tersebut dan sisanya akan diberikan kepada anda. Persentase pembagiannya; untuk biaya iklan rata-rata 32%, berarti anda mendapatkan 68% dari harga klik iklan.

Mungkin anda sempat berpikir "Mengapa tidak klik sendiri saja iklan yang ada di situs saya seharian, untuk mendapatkan uang banyak sekalgus?" Jangan pernah mencoba hal ini baik dari anda maupun teman yang di suruh oleh anda agar mengklik iklan anda!. Karena Google sudah mengantisipasi dan dapat mengetahui seandainya ada member yang melakukan tindakan ilegal tersebut, kemungkinan terbesar adalah member yang bersangkutan akan dikeluarkan dari program Adsense selamanya. Otomatis anda akan kehilangan peluang terbesar mendapatkan sumber income yang potensial.

Menghasilkan Uang Yang Nyata
Dapat disimpulkan bahwa 99% dari pengguna Adsense tidak efektif.
Mengapa? Karena merekan mendaftar, menempatkan kode dalam situsnya dan merasa tugasnya sudah selesai. Saat uang tidak kunjung datang, lalu mulai berpikir bahwa sistem ini tidak berguna. Ini sebuah peluang bagus, karena tidak semua orang tahu, bahwa dengan menerapkan tips dan strategi yang tepat, anda dengan mudah akan mendapat sumber penghasilan baru yang dahsyat dan terjamin legitimasinya.

Formula merai sukses dengan Adsense :

HIGH PAYING KEYWORD
HIGH TRAFFICT LOADS OF MONEY
HIGH CLICK-TROUGH-RATIO 

Bila anda ingin menjadi salah satu dari 1% pengguna adsense yang berpenghasilan tertinggi, pastikan anda mengikuti tutorial ini tahap demi tahap.
Mungkin sekian dulu dari saya tentang pengertian Adsense dan Formulanya, Tunggu postingan saya selanjutnya yah..

No comments:

Post a Comment